Kamis, 27 Maret 2014

Akukah...???


Selamat sore, Aku... 
Bagaimana keadaanmu?
Semoga saja kabarmu masih seperti dulu,
Dan semyumanmu masih sehangat kala itu,

Kadang aku lelah menjadi sepertimu,
Tapi semoga saja kamu tak bosan menjadi sepertiku,
Tak jarang, aku heran melihat semua tentangmu, juga tentangku,
Kita adalah satu, meski tak selalu menyatu,
Kita tetap saja sama, walau kadang masih ada sedikit beda,
Aku adalah kamu dimasa yang lalu,
Sementara kamu, tak pernah sama sepertiku,

Segalanya menjauh, memudar, kemudian menghilang,
Aku yang dulu adalah aku, sekarang menjadi kamu,

Aku bisa saja seperti mereka,
Yang seenanknya menyalahkan waktu,
Yang sudah merubahku menjadi sepertimu,
Yang menjadikanku kamu, yang sama sekali bukan aku.

-Ale Syarifudin-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar