Selasa, 11 November 2014

Tips dan trik Selingkuh tanpa ketahuan oleh pasangan


“Selingkuh”
Apa yang pertama terlintas di pikiran kalian saat mendengar, atau membacanya?

Yaa, Selingkuh yang dalam bahasa Arab disebut dengan istilah… emmm… duhh, apa yah???
Udahlah, nggak usah dibahas dalam bahasa Arab dulu. Soalnya gue juga nggak ngerti.
Lagian di tulisan ini juga gue nggak niat buat ngejelasin apa itu arti Selingkuh.
Karena gue yakin, kalian juga udah pada ngerti sendiri artinya.
Dan di tulisan ini, gue cuma mau bahas tentang trik-trik Selingkuh tanpa ketahuan pasangan.
Kalian nggak mau dong, kalo sampe kalian lagi asyik-asyiknya sama si Selingkuhan, tiba-tiba kepergok sama pacar, suami, atau istri kalian?
Sama! Gue juga nggak mau.
Dan memang untuk itulah tulisan ini dibuat!
Di tulisan ini gue mau nanya pengalaman kalian tentang Selingkuh. Siapa tau ada yang pernah, terus berhasil.
Apa salahnya berbagi, kan? Termasuk soal pengalaman.
Kalo kalian pikir gue yang mau bagi-bagi tips Selingkuh di tulisan gue yang ini, berarti kalian salah besar.
Boro-boro Selingkuh, pasangan aja gue nggak punya.
Sumpah! 
Padahal syarat utama Selingkuh kan kalian harus punya pasangan.
Yaiyalah, kalo kalian nggak punya pasangan, kalian nggak bisa disebut Selingkuh.
Paling mentok kalian yang dijadiin Selingkuhan.  :p
Kan gitu?

Eh, tapi nggak berarti juga gue nyuruh kalian buat coba-coba Selingkuh lho ya!
Sama sekali enggak!!!
Intinya tulisan ini tuh cuma buat iseng aja!
Tapi kalo emang beneran ada yang punya pengalaman Selingkuh, boleh kok di-Share di kolom komentar di bawah ini. 

Udah dulu ah, daripada tambah ngelantur.
Ntar kalo ada yang beneran Selingkuh, malah gue yang dimarahin sama pasangannya.
Lagian gue juga udah nggak tau mau nulis apaan lagi.
Gue mau nyuci baju dulu, ya!
Bye!!!


Ale Syarifudin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar